Review Aplikasi Deliveree

 Assalamualaikum wr wb 

Nama : Syahlla Nahdah Agustina 

NPM : 4418210025

Jurusan : Teknik Industri

Untuk memenuhi Tugas Apsi untuk mereview aplikasi Deliveree 


Apa itu Deliveree?

    Deliveree adalah perusahaan sewa truk dengan layanan penuh yang memungkinkan Anda untuk memesan dari aplikasi smartphone atau situs web mereka. Aplikasi Deliveree bisa ditemukan di Google Play atau App Store. Sebelum Mebo Concept memutuskan untuk menggunakan Deliveree, saya mencari tahu tentang Review Deliveree Indonesia, dan review tersebut relatif sangat bagus jika Anda memperhatikan ulasan dari para pelanggan yang telah menggunakan aplikasinya. Kelebihan Deliveree dalam aplikasinya seperti yang telah dirasakan yaitu Anda dapat memilih dan sewa truk atau kendaraan, mengatur waktu penjemputan, dan mencantumkan alamat pengambilan dan tujuan Anda. Pengemudi mereka tiba pada waktu yang dijadwalkan, memuat barang-barang Anda, dan mengirimkannya ke alamat yang Anda inginkan. Sangat sederhana dan mudah untuk digunakan.


DELIVEREE REVIEW 

Mari kita mulai Deliveree review ini dari detail pemesanan oleh Mebo Concept. Jadi ini adalah pemesanan pertama di minggu lalu dimana mereka mencoba memesan Engkel Box dari aplikasi Deliveree menggunakan smartphone Android untuk mengirim 3 rak buku khusus yang dipesan oleh klien, untuk dikirim ke kedai kopi milik mereka di daerah Tangerang.

Pada saat itu, Mebo Concept memprediksi harganya akan mahal atau minimal sama dengan jasa lainnya mengingat Deliveree memiliki sistem aplikasi dan teknologi yang canggih, namun mereka cukup terkejut karena harga yang tertera di bawah ekspektasi saya. Mungkin kesan pertama yang baik ini membuat mereka penasaran dengan sewa truk Deliveree hingga akhirnya mereka menggunakannya beberapa kali. Salah satu kelebihan Deliveree adalah ada kalkulator harga yang mudah untuk cek tarif pengiriman. Pengalaman Deliveree dengan kalkulator harga adalah untuk sewa truk Engkel bak dari toko di Jakarta Selatan ke kota Tangerang dengan jarak 23 km, harga keseluruhannya hanya Rp 453.000. Lumayan selisihnya jika dibandingkan dengan jasa lain, dan karena mereka berbasis teknologi, sehingga harga yang telah ditetapkan sudah fix tanpa khawatir ada pungutan lain. Sementara berdasarkan pengalaman menggunakan jasa lain, harganya justru diatas dan belum termasuk biaya lain-lain.

Setelah membuat pemesanan, pengguna akan mendapat pengemudi dalam waktu sekitar 30 detik. Penggunaan aplikasi Deliveree cukup cepat dan efisien. Di aplikasi tertera nama pengemudi, posisi, dan nomor telepon serta fitur live chat yang bisa digunakan untuk mengobrol, karena pada saat itu saya belum terbiasa dengan adanya kemudahan yang ditawarkan oleh Deliveree sehingga saya memiliki banyak pertanyaan daripada harus menelepon. Akan tetapi, Anda juga bisa menemukan tombol khusus di aplikasi mereka untuk berbicara dengan CS 24/7, itulah salah satu kelebihan Deliveree.

Kelebihan Deliveree adalah truk mereka tiba pada waktu yang dijadwalkan melalui aplikasi, sekitar 2 jam setelah pemesanan dibuat (untuk truk Engkel, wow!). Sebuah truk dengan stiker Deliveree dalam kondisi baik dan yang paling terasa adalah pengemudi mereka yang ramah dan mengenakan seragam lengkap mulai dari seragam Deliveree hijau, topi hijau, dan kartu identitas yang digantungkan di leher. Mereka terlihat sangat profesional dan terpercaya dengan kelengkapan khas Deliveree, tidak salah jika kami bisa menobatkan Deliveree sebagai salah satu kandidat penyedia jasa pengiriman yang semakin banyak peminatnya.

Review berikut merupakan review dari yang pernah menggunakan aplikasi ini, berdasarkan ulasan yang diberikan hampir semua menyukai aplikasi jasa ini karna mempermudah menemukan jasa truk secara cepat dan kita sebelum menggunakan bisa mengetahui berapa tarif yang akan dikenakan untuk sampai tujuan .


Review Aplikasi Deliveree 





Komentar